Bocoran ZTE Grand S Muncul Sebelum CES 2013


detail berita


BEIJING - Bocoran mengenai smartphone terbaru ZTE Grand S kembali beredar di dunia maya.Smartphone tersebut rencananya akan diluncurkan pada tahun depan di ajang Consumer Electronics Show 2013.

Dilansir dari International Business Times, Selasa (25/12/2012), produsen asal China tersebut telah menggoda penggemarnya menggunakan sketsa Grand S yang diunggah ke Sina Weibo.

Kini, situs Engadget pun telah merilis foto yang diklaim sebagai wujud asli ZTE Grand S. Mereka memperoleh foto tersebut dari sumber anonim.

ZTE Grand S itu menggunakan layar berukuran 5 inci dengan ketajaman 1080p. Situs resmi CES 2013 juga membenarkan keberadaan perangkat genggam tersebut.

ZTE Grand S juga diklaim sebagai smartphone Full HD berlayar 5 inci yang paling tipis di dunia. Pembuatannya menggunakan bahan keramik dengan gaya China tradisional. (yhw)

Source: (okezone)

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel di Blog ini. Silahkan komentar untuk membuat Blog ini lebih sempurna. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan baku dan jangan melakukan spamming! ^_^