Download Full Album Owl City - Ocean Eyes (2009)

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh....

Zazuli's Blog siang ini saya akan share seputar album nya Owl City - Ocean Eyes yg dirilis pada tahun 2009 lalu. Album Owl City sebelumnya yaiutu Of June (2007), Maybe I'm Dreaming (2008). Lagu2 yg paling saya sukai pada album ini adalah, Cave in, Fireflies (ini pasti banyak yg suka), Vanilla twilight, The Tip of The Iceberg, The Saltwater Room, Umbrella Beach, Hello Seattle, ah pokoknya semuanya dehh, belum lagi lagu di album Ocean Eyes Deluxe Edition.

Album Ocean Eyes
Download Full Album Owl CIty Ocean Eyes (2009)

Berikut daftar lagu2 yg ada pada album ini.

  • - Cave in
  • - Dental Care
  • - Fireflies
  • - Hello Seattle
  • - Meteor Shower
  • - On The Wing
  • - The Bird and The Worm
  • - The Saltwater Room
  • - The Tip of The Iceberg
  • - Tidal Wave
  • - Umbrella Beach
  • - Vanilla Twilight
Album Ocean Eyes Deluxe Edition
  Album Ocean Eyes Deluxe Edition
Ditambah dengan lagu pada album Deluxe Edition:
  • - Hot Air Balloon
  • - Butterly Wings
  • - Rugs from Me to You
  • - Sunburn
  • - If My Heart was a House
  • - Strawberry Avalanche
 Oke, bagi yg ingin men Download nya silahkan klik link dibawah.

Download Here  or Here (Album Ocean Eyes)
Download Here or Here (Album Ocean Eyes Deluxe Edition)

Semoga bermanfaat, sampai sini dulu sob posting tentang Download Album Owl City - Ocean Eyes Full, lain waktu, saya akan posting lagi tentang Owl City, dan Download lagu2 lainnya.

7 komentar

trim gan, ane comot smua yah album owl city nya
nice blog, keep posting

Reply

oh ya, ini dua2 nya linknya slah paste jdinya bkannya link downloadnya eh mlah ke sini http://files.indowebster.com/
cba aj, tlong di fix yah gan, ntar pm aj :)

Reply

udah gan,. makasih sudah mengingatkan

Reply

Mas saya boleh ikut berpartisipasi?

Reply

Makasih banyak ya! ^o^/

Reply

gan yang album Ocean Eyes Deluxe Edition filenya ga ada gan

Reply

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel di Blog ini. Silahkan komentar untuk membuat Blog ini lebih sempurna. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan baku dan jangan melakukan spamming! ^_^