Mustahil, Lorenzo-Rossi Berteman Baik

Salah satu duel Rossi dengan Lorenzo (Foto: Reuters)
rossi rolenzo

ROMA - Kembali berduetnya Jorge Lorenzo dengan Valentino Rossi ditanggapi sinis oleh legenda hidup MotoGP, Giacomo Agostini. Menurutnya, kedua pembalap tersebut sullit untuk kembali berteman.

Juara dunia 15 kali, Agostini turut memberikan komentarnya terkait keputusan Yamaha untuk kembali menduetkan Lorenzo dengan Rossi. The Doctor direkrut kembali usai menjalani dua musim buruk bersama Ducati.

Duet keduanya di musim depan pun patut dicermati, mengingat keduanya sempat punya rivalitas yang cukup kental saat masih sama-sama menunggangi YZR-M1 pada musim 2010.

Mantan bos tim Yamaha Masao Furusawa bahkan sempat mewanti-wanti kubu Yamaha jika keputusan tersebut bisa jadi bumerang, meski beberapa saat lalu Lorenzo dengan lantang menerima kehadiran Rossi, dan tidak akan membalas dengan memasang dinding di garasi.

“Persaingan Valentino dan Jorge tumbuh saat mereka sama-sama di tim. Tapi, saya rasa mustahil bagi mereka untuk berteman selama satu musim,” ujar Agostini dikutip Autosport.

“Ketika Anda memiliki dua jagoan dalam satu garasi, salah satunya pasti ingin lebih baik dari yang lain,” sambungnya.

Agostini bukan tanpa alasan mengutarakan pendapatnya. Pria Italia yang kini berusia 70 tahun ini mengaku sempat mengalami hal serupa ketika dua rivalnya, Mike Hailwood dan Phil Read berada dalam satu tim. Kala itu kedua pembalap diketahui  tidak akur. (acf)

Source: (okezone)

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel di Blog ini. Silahkan komentar untuk membuat Blog ini lebih sempurna. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan baku dan jangan melakukan spamming! ^_^