Rayakan Tahun Baru di Yogya, Simaklah Pengalihan Jalan Ini!


Yogya
YOGYAKARTA - Mengantisipasi kemacetan di Kota Yogyakarta pada malam Tahun Baru, polisiberencana menutup jalur yang menuju Titik Nol Kilometer.

“Jalan Malioboro, Jalan Ahmad Dahlan, dan Jalan P Senopati yang menuju Titik Nol Kilometer kita tutup,” kata Kasat Lantas Polresta Yogyakarta, Kompol Bambang Sukmo Wibowo kepada Okezone, Rabu (26/12/2012).

Menurut Bambang, penutupan dilakukan sesuai situasi dan kondisi kepadatan jalan pada Senin, 31 Desember 2012 malam. Jalan-jalan tersebut akan ditutup mulai pukul 20.00 WIB.

“Jalur akan ditutup total dialihfungsikan menjadi pedesterian,” sambungnya.

Arus lalu lintas dari arah barat di Jalan Ahmad Dahlan yang akan menuju Titik Nol Kilometer akan dialihkan ke utara Jalan Bhayangkara atau sebelah barat Mapolresta Yogyakarta.

Sedangkan Jalan Sultan Agung dialihkan ke Jalan Brigjen Katamso dan Suryotomo.

Bambang menambahkan, sebelum pukul 20.00 WIB atau sejak pukul 18.30 WIB akan dilaksanakan pengalihan kendaraan total dari Kleringan menuju ke Jalan Ahmad Jazuli. Sepanjang jembatan Kleringan, kendaraan dilarang parkir sampai pukul 20.00 WIB.

Kepolisian sudah menyiapkan kantung-kantung parkir untuk menampung kendaraan roda dua dan empat, seperti di Jalan Abu Bakar Ali, Jalan P Senopati depan BI, Ngabean, kantor PLN, dan beberapa lokasi lainnya.
(ton)

Source : (http://jogja.okezone.com/read/2012/12/26/510/737158/rayakan-tahun-baru-di-yogya-simaklah-pengalihan-jalan-ini)

1 komentar:

INFORMASINYA yang di berikan sangat BAGUS dan MENARIK untuk PEMBACANYA.

Semoga SUKSES selalu dan semakin MAJU.

087 860 534 593 (XL)

0274 743 4961 (Flexi)

http://homestayyogyakarta.com/

Reply

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel di Blog ini. Silahkan komentar untuk membuat Blog ini lebih sempurna. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan baku dan jangan melakukan spamming! ^_^