Kembali Perkuat SFC , Hilton Moreira Targetkan cetak 20 Gol


HIlton sfc
Striker asal Brazil Hilton Moreira kemarin sore telah tiba di Palembang dan langsung beristirahat di hotel Swarna Dwipa. Kembali memperkuat Sriwijaya FC, Hilton menargetkan minimal 20 gol sepanjang musim ini. “Tidak masalah dengan perubahan besar dalam tim, saya tetap optimis bisa membawa SFC juara. Musim ini saya menargetkan minimal 20 gol selama satu musim,” ujar Hilton penuh semangat.
Pemain-pemain musim ini, dikatakan Hilton tidak banyak yang dikenalnya. “Kalau pemain asing, seperti Weeks dan Foday saya kenal. Keduanya pemain bagus, saya pasti bisa bekerjasama dengan baik,” sambungnya.   

kondisi fisik Hilton masih cukup baik. Pengakuan Hilton, pasca berakhirnya kompetisi ISL musim lalu, dirinya tetap giat menjaga kebugaran fisiknya dengan jogging dan fitnes.
“Saya ingin langsung tampil membela Sriwijaya FC ketika melawan Persisam, Minggu (20/01). Tapi semuanya tergantung pelatih, yang jelas saya ingin selalu mencetak gol,” imbuhnya.

Sebelum kembali ke Sriwijaya FC, menurut Hilton ada beberapa klub di Indonesia yang menawarinya. “Barito dan Persib sempat mengajukan penawaran. Tetapi tidak ada kesepakatan, hingga akhirnya Sriwijaya FC kembali memberikan tawaran. Lagipula saya sangat senang di Sriwijaya FC, karena bisa juara pada musim lalu,” bebernya.

Kedatangan Hilton disambut oleh Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin, Direktur Keuangan dan Marketing Augie Bunyamin, serta sekretaris PT SOM Faisal Mursyid. Dijelaskan Hendri, hari ini Manajemen dan Hilton akan kembali memantapkan soal kontrak.
“Sebelumnya sudah ada kesepakatan, tapi ingin dimantapkan lagi. Kalau sudah sepakat, langsung tandatangan kontrak dan didaftarkan ke PT Liga Indonesia,” ucap Hendri.

Dikatakan anggota DPRD Banyuasin ini, Hilton sudah sempat mencoba mencari peruntungan di beberapa Klub Asean, tapi selalu gagal. “Mungkin jodohnya masih tetap di Sriwijaya FC. Soalnya Hilton sempat seleksi di Brunei dan beberapa negara Asean lainnya, tapi belum diterima,” timpalnya.

Kontrak untuk Hilton, nantinya akan digarisbawahi soal etika dan moral. Manajemen ingin memastikan para pemainnya musim ini tidak bermasalah dengan pihak lain, sehingga dapat merugikan tim dan Klub.

Keberadaan Hilton, mendapat sambutan hangat pelatih Kas Hartadi. Pria asli Solo ini meyakini Hilton dapat segera tampil membela Sriwijaya FC. “Hilton pemain profesional. Jadi pastinya secara fisik masih sangat baik, saya harap bisa tampil lawan Persisam,” tegasnya.
Ditambahkannya, apabila telah resmi menjadi anak asuhnya, Hilton dipastikan akan ikut rombongan tim ke Samarinda. Sriwijaya FC dijadwalkan berangkat menuju Samarinda, Jumat (18/01). (kiq)

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel di Blog ini. Silahkan komentar untuk membuat Blog ini lebih sempurna. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan baku dan jangan melakukan spamming! ^_^