Manajemen SFC Kembali Incar Hilton

Manajemen SFC Kembali Incar Hilton

Dilepasnya Ali Khaddafi oleh manajemen Sriwijaya FC (SFC) membuat manajemen SFC mau tidak mau harus mencari pemain pengganti Khaddafi. Beberapa nama muncul sebagai calon pengganti Khaddafi, diantaranya adalah bomber SFC musim lalu asal Brasil, Hilton Moreira menjadi salah satu opsi.

Dilansir Palembang Pos, (10/01) asisten manajer SFC, Muchendi Mahzarekki menyebutkan pihaknya kini sedang menginvetarisir pemain asing berkualitas untuk mengisi dua posisi kosong, dan manajemen SFC pasti akan melengkapi kouta pemain asing.

Mengenai Hilton Moreira, Muchendi mengakui jika memang ada masukan dari para pendukung SFC untuk merekrut kembali bomber asal Brasil tersebut. Ketika hal tersebut disampaikan kepada pelatih SFC, Kas Hartadi sangat menyambut positif rencana tersebut.
“Begitu disampaikan kepada pelatih, mendapat respon yang baik. Oleh karena itu kita akan segera menghubungi Hilton, mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa ada kejelasan,” ujar Muchendi dilansir Palembang Pos, (10/01).

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel di Blog ini. Silahkan komentar untuk membuat Blog ini lebih sempurna. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan baku dan jangan melakukan spamming! ^_^