Tips Membersihkan Rambut dari Perman Karet

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh...


Membersihkan Rambut dari Perman Karet

Mungkin sobat sudah pernah terkena permen karet para rambut sobat. Pasti kesel banget kan? karena susah banget hilangnya, saya aja dulu pernah terkena permen karet dirambut saya, solusinya ya saya potong, karena dulu saya belum tau cara yang tepat untuk menghilangkannya.

Nah kali ini Zazuli's Blog akan berbagi tips untuk  membersihkan rambut yang terkena permen karet, sobat tidak perlu menggunting rambut, jika rambut sobat terkena permen karet. karena ada cara mudah untuk menghilangkan permen karet tersebut, yaitu dengan menggunakan selai kacang. Berikut caranya:
  • Pertama. oleskan selai kacang pada rambut yang terkena permen karet lalu gosok dengan sikat gigi. Gesekan antara permen karet dan kacang akan membuat permen karet rontok.

  • Lalu, gunakan handuk kering untuk bersihkan selai kacang dari rambut (permen karet pun ikut terkikis). Lalu sisir rambut dengan sisir bergigi jarang.

  • Dan terakhir Cuci rambut dengan shampoo seperti biasa, utamakan rambut yang terkena permen karet.

nb: Pilih selai kacang yang memiliki banyak kandungan minyak tapi jangan yang chunky (ada potongan kacangnya)


nah tulah tips untuk membersihkan rambut yang terkena permen karet, semoga bermanfaat, sekian dulu tips kali ini, sampai jumpa di posting saya selanjutnya.

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel di Blog ini. Silahkan komentar untuk membuat Blog ini lebih sempurna. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan baku dan jangan melakukan spamming! ^_^