Review Huawei Ascend Mate 6,1 Inch

Huawei Ascend Mate 6,1 inch, bikin smartphone semakin gede

Review Huawei Ascend Mate 6,1 Inch

Benar-benar jaman itu bolak balik ya sob, kalau dulu ponsel dibuat semakin kecil, nah sekarang malah dibikin semakin besar dan tidak tanggung-tanggung sob, giliran Huawei yang akan mengeluarkan ponsel dengan ukuran jumbo alias gede.

Huawei Ascend Mate 6,1 inch adalah ponsel Android dengan layar terbesar yang ada saat ini yaitu 6,1 inch (IPS, Gorilla Glass, 1280×720).

Di satu sisi
saya memang lebih suka bila layar lebih besar tetapi di lain sisi sepertinya akan kurang nyaman kalo ponsel ini harus digenggam dan digunakan untuk menelpon, betul gak? gimana kalo menurut sobat?.

Terlepas dari nyaman atau tidaknya aja deh, kelebihan lainnya adalah sobat akan punya ponsel dengan kapasitas baterai besar yaitu 4050 mAh yang dilengkapi dengan fitur fast charging yang katanya sih,, waktu isi ulangnya bisa lebih cepat 30%.

Layar yang ada juga punya fitur Magic Touch dimana kita tetap bisa menggunakan sarung tangan untuk mengoperasikan menu yang ada.

Dikarenakan ukurannya yang besar, Huawei juga telah memikirkan bagaimana caranya agar pengguna bisa mengoperasikan ponsel dengan satu tangan sehingga kalau dilihat di gambar kedua, tampilan keyboard dibuat tidak full sehingga mudah dijangkau oleh satu tangan.

Berikut spesifikasi:

  • Layar 6,1 icn 1280×720, IPS, Gorilla Glass
  • Prosesor 1.5 GHz quad-core Hi-Silicon K3V2 + Intel XMM6260
  • Memori RAM 2 GB
  • Android OS 4.1
  • Kamera depan 1 MP dan belakang 8 MP
  • Wi-Fi, Wi-Fi Direct, DLNA, Bluetooth
  • Kapasitas baterai 4050 mAh.

Review Huawei Ascend Mate 6,1 Inch

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel di Blog ini. Silahkan komentar untuk membuat Blog ini lebih sempurna. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan baku dan jangan melakukan spamming! ^_^