Serunya Jalan Sehat Ala Amikom

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh...

Berhubung saya sudah lama nggak posting tentang kampus, posting kali ini saya akan ngebahas sedikit Jalan Sehat Ala Amikom yang diselenggarakan, pada hari Kamis tanggal 17 Januari 2013, jalan sehat ini diadakan Oleh BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) STMIK Amikom Yogyakarta, jalan sehat ini juga sudah menjadi agenda rutin BEM setiap habis UAS, tujuannya selain untuk menyehatkan badan menyegarkan/ me-refresh kembali pikiran setelah UAS, acara ini juga agar mahasiswa lebih akrab dan saling mengenal., hehe.

Pesertanya sih, kemarin lumayan,,. maksudnya lumayan sedikit, haha. ya karena ini kan diadakan setelah UAS, pas banget waktu liburan. jadi rata-rata mahasiswa nya sudah pada pulang kampung, termasuk temen-temen saya, cuma saya sendiri dan beberapa teman saya yang ikut, ya karena pada liburan kali ini saya tidak pulang kampung. Kira-kira ada-lah 450an peserta yang ikut kemarin.

Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai dooprize yang dibagikan setelah acara jalan sehat berlangung, diantaranya Sepeda lipat, Sepeda Gunung, Dispenser, Magic com, Kipasangin, TV, Setrika, Voucher Hosting, Voucher Karaoke, Sembako, dan masih banyak lagi, sampe-sampe ada juga yang dapet peralatan mandi. kalo saya sendiri kemarin juga dapet salah satu doorprize nya, kemarin saya dapet voucher karaoke disalah satu tempat karaoke di Jogja. hemm,, lumayanlah padahal kemarin saya ni ngincer sepeda lipat nya, yah namanya bukan rezeki,, hehe, Untuk mendapatan hadiah-hadiahnya sendiri sistemnya menggunakan kupon, tapi itu untuk hadiah yang selain voucher, kalo hadiah yang voucher sih, dibagiin dengan cara dikasih langsung ke peserta yang mau maju ke panggung.

berikut ini foto-foto ketika jalan sehat

Serunya Jalan Sehat Ala Amikom

 ini foto para pemenang hadiah., sayang,. gak ada foto saya. padahal saya kemarin difoto lho, swear.,, haha
pemenang Jalan Sehat Ala Amikom


nah kalo ini gambar bukti kalo saya juga dapet hadiahnya yah walaupun voucher karaoke, hehe

daftar pemenang

Semoga dengan diadakan kegiatan ini mahasiswa khususnya mahasiswa Amikom menjadi lebih memperhatikan kebugaran tubuhnya melalui aktifitas berolahraga, dan untuk BEM lain kali hadiah doorprize nya di banyakin lagi yaa, kalo perlu masukkin juga Ipad atau Macbook di daftar hadiahnya, hehe.

Demikian posting sederhana kali ini, mohon maaf dengan segala kekurangan yang ada. sampai bertemu di posting lainnya.

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel di Blog ini. Silahkan komentar untuk membuat Blog ini lebih sempurna. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan baku dan jangan melakukan spamming! ^_^