AGD Rilis Game Terbarunya, ANIMARIOT


 ANIMARIOT

Tidak mau hanya berhenti di Monkey's Rocket, akhir Januari ini Amikom Game Developer (AGD) kembali merilis game terbarunya yaitu Animariot.Game berplatform android ini turut meramaikan Google Play menyusul Buble Fish, Panjat Pinang, Ular Tangga, Cat Rider, Labirin Hantu, Perjuangan Gathotkaca, dan Jumping Granny.

Animariot adalah game pertarungan antara  dua karakter animal lucu dalam sebuah pertandingan seru yang membuat pemainnya serasa terbawa dalam pertarungan tersebut.Selain terdiri dari tiga tahap dengan tema yang berbeda, game ini juga memiliki fitur multiplayer untuk dimainkan bersama dengan orang lain yang tidak hanya melawan AI.Setiap pemain memiliki keahlian khusus mereka sendiri, mendapatkan hit konsistensi tiga penting untuk memenuhi bar keterampilan khusus dan Anda akan dapat mengaktifkan keterampilan khusus oleh pers avatar dari pemain di samping bar titik hit.

Game yang digarap oleh Putri Anggraeni sebagai Produser , Sigit dan Dila sebagai Programmer,  Feriko sebagai 2d Artist,  Adam Game Designer dan Irvan dan Fandi sebagai Sound Engineer ini sudah bisa diunduh di Google Play dan berhasil memperoleh rating 4,3. 

Diharapkan game ini bisa makin melejit mengikuti jejak game-game AGD sebelumnya yang cukup sukses dan dikenal masyarakat luas./yuwnis

Ingin memainkannya? Silahkan download secara gratis di:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.amikomgamedev.animariot

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel di Blog ini. Silahkan komentar untuk membuat Blog ini lebih sempurna. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan baku dan jangan melakukan spamming! ^_^