Download Full Album Owl City - Maybe I'm Dreaming (2008)

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh....

Zazuli's Blog - Owl City Owl City Owl city lagi, hehe. posting kali ini terkait dengan album owl city lagi sobat, malam ini saya akan share salah satu album nya Owl City yg dirilis pada tahun tahun 2008. judulnya Maybe I'm Dreaming sebelumnya Adam Young telah merilis album Of June pada tahun 2007. Di album Maybe I'm Dreaming ini saya suka semua lagunya, hehe. yang paling most played tuh, This is the Future, sama Dear Vienna.
 File:Owl City - Maybe I'm Dreaming (Alternate).jpg

OK, Berikut Tracklist nya.
  • Rainbow Veins
  • Super Honeymoon 
  • Early Birdie
  • Air Traffic
  • The Technicolor Phase
  • Sky Diver
  • Dear Vienna
  • I'll Meet You There
  • This is the Future
  • West Coast Friendship
Sobat yang ingin mendownload monggo, di unduh aja langsung.. :)

Download Here

Seperti biasa, sudah tidak ada lagi yang ingin saya sampaikan, hehe.  jadi saya mau pamit,,
sampai disini posting kali ini, semoga bermanfaat buat sobat.  :)

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel di Blog ini. Silahkan komentar untuk membuat Blog ini lebih sempurna. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan baku dan jangan melakukan spamming! ^_^