Download Full Album Owl City - The Midsummer Station (2012)

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh...
 

The Midsummer Station (2012) album

Zazulis' Blog - Hai sobat pembaca. Posting kali ini berkaitan lagi dengan Owl City. Saya akan share album owl city yang terakhir dirilis tepatnya pada 21 agustus 2012 tahun lalu. Bagi pecinta musik Owl City pasti suka dengan lagu-lagu yang ada pada album ini, saya pun demikian, semua lagu-lagunya enak didengar dan emang berkarakteristik sendiri. Album ini bernama The Midsummer Station. Adam Young juga menggaet beberapa penyanyi untuk albumnya ini,diantaranya Carly Rae Jepsen, dan Mark Hoppus.
  1. Dreams and Disasters
  2. Shooting Star
  3. Gold
  4. Dementia
  5. I'm Coming After You
  6. Speed of Love 
  7. Good Time
  8. Embers
  9. Silhouette
  10. Metropolis
  11. Take It All Away

Download Here

or

Download Here versi itunes

Buat sobat yang juga suka juga dengan Owl City, monggo di download aja, dijamin, keren2 lagunya, yang paling saya suka itu, Gold, Take it all away, Good time, Dreams and disasters, Dementia, dan semua lagu dalam album ini, haha ^^.

nah, Cukup sampai sini dulu, posting kali ini, lain kali saya akan share album-album musik lainnya. Semoga Bermanfaat :)

14 komentar

thanks gan, sangat membantu (y)
nice blog

Reply

makasih gan.. keep posting ^_^

Reply

salah satu lagu kesukaan saya nih...
salam kenal gan

Reply

salam kenal juga bro,. makasih sdh mampr

Reply

Thanks .....

Reply

thanks bro , ijin sedoot... :)

Reply

thanks gan.. izin sedootttt.. ini yang saya cari... jangan lupa kunbalnya www.sugengtry.blogspot.com ^_^

Reply

Gan, bedanya yang biasa sama yang iTunes version apa ya?

Reply

Kalau versi iTunes itu memang dikeluarkan khusus untuk perangkat iPhone dengan format aslinya m4a, hasil kualitas suranya juga bisa dibilang Bersih dan Jernih. itu menurut pendapat saya :)

Reply

Blog yang sangat bermanfaat, ijin sedot gan.

Reply

Makasih gan postingannya

Reply

makasih bro, keep posting positive :D

Reply

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel di Blog ini. Silahkan komentar untuk membuat Blog ini lebih sempurna. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan baku dan jangan melakukan spamming! ^_^