Tebak-tebakan Lucu

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh...


Tebak-tebakan Lucu
Malam ini saya akan share Tebak-tebakan lucu, nih. OK, Berikut ini sobat silahkan baca langsung dengan lengkap Tebak-tebakan Lucu khusus untuk sobat pembaca Zazuli's blog biar bikin segerr, dan lumayan lah untuk mengibur

Tebak-Tebakan Lucu

TNY : Dari depan yang keliatan cuma tangan kanan doang?
JWB : Petugas jalan tol


TNY : Binatang apa yg kakinya lima?
JWB : Anjing kencing ngobrol sama ayam 


TNY : Mana yang lebih pandai, anjing atau monyet?
JWB : Emang elo pernah sekelas sama mereka? 


TNY : Kalo seandainya semua orang yang kaya menjadi miskin, lalu orang miskin jadi apa?
JWB : Jadi heran 


TNY : Enak mana beras import sama beras lokal?
JWB : Ya Enak nasi. emang lo doyan mkn beras? 


TNY : Apa perbedaan celana kolor dengan balon gas?
JWB : Kalau Balon gas talinya lepas naik keatas, Kalau Celana kolor talinya lepas turun kebawah. 


TNY : Kenapa laki-laki senang berpikir dan perempuan senang ngomong?
JWB : Karena laki-laki punya 2 kepala, perempuan punya 2 mulut. 


TNY : Apa fungsi ekor monyet?
JWB : Untuk menghitung monyet, 1 ekor, 2 ekor, 3 ekor, 4 ekor? 


TNY : Tahu apa yang paling besar?
JWB : Tahu isi Sumedang 


TNY : Siapa yg lebih pinter dari Einstin?
JWB : Orang yang ngilangin bom atom hingga Einstein-lah penemunya 


TNY : Pekerjaan apa yang biasa nyari posisi tempat kering dan selalu mundur?
JWB : Tukang ngepel 


TNY : Apa beda gadis baik-baik (GBB) dan gadis nakal (GN)?
JWB : GB hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG DIPAKAI, GN hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI 


TNY : Mata, hidung, telinga, mulut, badan mirip kerbau,tapi bukan kerbau. Apaan tuh?
JWB : Gambar kerbau 


TNY : Apa yang ada di dalam celana dalam wanita,depannya m belakangnya k?
JWB : Merek 


TNY : Apa persamaan celana dalam pria dan hotel?
JWB : Sama-sama punya ballroom 


TNY : Kenapa lambang apotik ular sama gelas?
JWB : Karena kalau gajah, gelasnya pecah 


TNY : Kenapa kapal terbang nggak bisa mundur?
JWB : Karena kapal terbang nggak punya spion 


TNY : Lahir di Arab, besar di Arab, tapi ngga bisa bahasa Arab?
JWB : Unta 


TNY : Kenapa leher angsa panjang?
JWB : Karena kalau pendek namanya bebek 


TNY : Buah apa yang tahu cuma monyet?
JWB : Mana gue tau, gue kan bukan monyet?elo kali yang tau jawabannya? 


TNY : Kenapa kecantikan lebih penting bagi seorang perempuan ketimbang kepintaran?
JWB : Sebab lelaki yang bodoh jumlahnya lebih banyak dibandingkan lelaki yang buta. 


TNY : Kera apa yang kalo naik ke pohon nggak mau turun, tapi kalau di bawah nggak mau naik?
JWB : Kerasan bok 


TNY : Anak apa yang paling jelek di dunia?
JWB : Anak-anak bilang sih elo! 


TNY : Mengapa batman pakai topeng?
JWB : Kerana malu celana dalamnya keliatan. 


TNY : barang apa yang bikin penasaran?
JWB : Jawabannya besok aja ya... 


TNY : Mobil apa yang bikin nervous, grogi, takut, dan stress?
JWB : Mobilang cinta takut di tolak. 


TNY : Kenapa kalau sedang bercinta maraba raba?
JWB : Karena cinta itu buta 


TNY : Binatang laut apa yang paling tua?
JWB : Udang, udah kecil, bongkok, pake?jenggot lagi. 


TNY : Kenapa Air Hujan selalu turun dari atas?
JWB : Kalo dari bawah namanya Air Mancur 


TNY : Gajah apa yang belalainya pendek?
JWB : Gajahnya Shinchan 


TNY : Apa bedanya monyet sekarang sama monyet jaman dahulu?
JWB : Kalau monyet sekarang bisa baca teka-teki di internet. 


TNY : Apa persamaannya batu dengan buta?
JWB : Sama-sama tidak baik untuk mata. 


TNY : Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
JWB : Kumandan upacara 


Tebakan Lucu Anti Galau 

TNY : Kenapa Amrik bisa maju?
JWB : Karena disana, anak umur 5 tahun saja sudah bisa bahasa inggris. 


TNY : Apa persamaan naik mobil dan naik motor?
JWB : Orang naik mobil, kalau lagi hujan nggak kehujanan, kalau lagi panas nggak kepanasan.Orang naik motor, kalau lagi hujan nggak kepanasan, kalau lagi panas nggak kehujanan. 


TNY : Binatang apa yang nggak pernah rugi?
JWB : Laba-laba 


TNY : Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan membuat cewek tergila-gila. Apa hayo?
JWB : Duit seratus ribuan 


TNY : Dari jauh seperti tinja, dari deket seperti tinja, tapi nggak bau. Apaan Ya..?
JWB : Foto tinja 


TNY : Kenapa burung Bangau tiap bulan November terbang ke Selatan?
JWB : Soalnya kalau disuruh jalan kejauhan 


TNY : Apaan yang bunder item kecil, tapi kalo loe sentil loe bisa masuk rumah sakit?
JWB : Tahi lalat Marinir 


TNY : Lobang apa yg rasanya hangat, nikmat, dan nyaman?
JWB : LO BANGun pagi-pagi tarik selimut dan tidur lagi? 


TNY : Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama kucing hitam?
JWB : Itu tergantung?kamu itu manusia atau tikus. 


TNY : Kenapa orang-orang pada takut kehujanan?
JWB : Karena hujan itu kalo datang beraninya keroyokan.Coba kalo turunnya satu persatu, pasti kagak ada yg bakalan takut, kan? 


TNY : Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
JWB : Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda 


TNY : Jam apa yang bisa dimakan?
JWB : Jambu, monyet!!! 


TNY : Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala bagian belakang, sedangkan profesor dibagian depan?
JWB : Karena guru sejarah berpikir pada masa lampau,sedang profesor berpikir untuk masa depan. 


TNY : Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
JWB : Sumbernya sama, dari pegunungan 


TNY : Apa penyebab utama perceraian?
JWB : Perkawinan 


TNY : Kenapa penis lebih praktis dari pada Credit Card?
JWB : 1. Diterima diseluruh dunia.2. Isi ulang otomatis.3. Tanpa batas pemakaian.4. Tidak perlu otorisasi. 5. Habis pake tidak usah tanda tangan. 


TNY : Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?
JWB : Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX! 


TNY : Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
JWB : Bebek dikunci stang 


TNY : Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
JWB : Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan? 


TNY : Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa ?
JWB : 8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan? 


TNY : Hewan apa yg bersaudara?
JWB : Katak beradik 


TNY : Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
JWB : Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng.. 


TNY : Hewan apa yg paling aneh?
JWB : Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi kalo malam minum susu 


TNY : Hewan apa yang namanya 2 huruf?
JWB : U dan g 


TNY : Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
JWB : Tiga ekor burung! 


TNY : Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok belakang?
JWB : Pindahkan ke jok depan! 


TNY : Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
JWB : Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang! 


TNY : Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
JWB : Sapi perah 


TNY : Bagaimana Membedakan Zebra Jantan Dengan Betina?
JWB : Zebra Jantan Aslinya Berwarna Hitam Garis – Garisnya Putih, Zebra BetinaAslinya Berwarna Putih Garis – Garis Hitam

Tebakan Lucu dan Gokil

TNY : Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
JWB : Nyamuk yang lagi nempel di hidung!


TNY : Tikus kalo ulang taon minta hadiah apa?
JWB : Sepeda (bodo!! yg ulang taon khan dia.. jadi terserah dong..) 


TNY : Gimana caranya tau di dalam kulkas ada tikus?
JWB : Liat dulu.. di luar kulkas ada sepeda ga?


TNY : Berapa jumlah kaki seekor kerbau ?
JWB : Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kakidepan, dan dua kaki belakang


TNY : Hitam, putih, merah, apakah itu?
JWB : Zebra abis dikerokin


TNY : Monyet apa yg rambutnya panjang?
JWB : Monyet gondrong 


TNY : Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
Gajah (bayangin aja sendiri)
TNY : Gajah apa yang belalainya pendek?
JWB : Gajah pesek
TNY : Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
JWB : Sama2 nggak bisa terbang
TNY : Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?
JWB : 2 di depan 3 di belakang
TNY : Ikan apa yg matanya banyak sekali?
JWB : Ikan teri 1 kilo
TNY : Ikan apa yang paling menderita?
JWB : Ikan ngga bisa berenang
TNY : Ikan apa yg nggak bisa berenang?
JWB : Ikan goblok
TNY : Binatang yg paling dibenci anjing laut?
JWB : Kucing laut
TNY : Apa bedanya kucing ama kucring?
JWB : kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat
TNY : Bola apa yang mirip kucing?
JWB : Bola emon
TNY : Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
JWB : Karena udah hapal teksnya 


TNY : Ayam apa yg besar?
JWB : Ayam semesta 


TNY : Kenapa ayam jago ngga punya tangan?
JWB : Sebab ayam betina ngga punya susu 


TNY : Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
JWB : Ngga ada, yang ada berkokok ku..ku..ru.yuuuukk. 


TNY : Barang apa yang lebih berguna setelah pecah?
JWB : Telur


TNY : Ada ayam jantan pala’nya ada di amerika ekornya di afrika,sayapnya di Jakarta, matanya ada di brazil, telurnya ada dimana?
JWB : Ayam jantan mana ada sih yang Bertelor… 


TNY : Ayam apa yg bertelur dimana aja?
JWB : Ayam betina


TNY : Telor apa yg paling enak?
JWB : Telor yg lagi gatel trus digaruk-garuk


TNY : Telor apa yg sangar?
JWB : Telor asin, soalnya ada tatonya
TNY : Telor asin takut ama sapa?
JWB : Ama telor puyuh, sebab tatonya lebih banyak
TNY : Telor puyuh takut ama sapa?
JWB : Ama telormu, abis punyamu bawa pistol seeh!


Demikianlah artikel tentang "Kumpulan Tebak-tebakan Lucu" yang semoga bisa menghibur sobat pembaca, sekian dan terima kasih. SEMOGA BERMANFAAT...

Source: ( http://informasi2012.blogspot.com/2012/06/kumpulan-tebak-tebakan-lucu-terbaru.html )

1 komentar:

izin share gan. . gokil tebak - tebakannya

Reply

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel di Blog ini. Silahkan komentar untuk membuat Blog ini lebih sempurna. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan baku dan jangan melakukan spamming! ^_^