Cara Melihat Siapa Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh...

Cara Melihat Siapa Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita

Zazuli's Blog -  Selamat malam sobat pembaca, kali ini yang akan saya bahas adalah bagaimana caranya melihat orang yang sering membuka profil kita di facebook. Di facebook memang tidak disediakan fitur siapa yang sering melihat profil kita, atau siapa yang baru saja melihat / membuka profil kita, nah itulah kelemahan facebook kalo menurut saya. Sebenarnya sudah banyak aplikasi yang menawarkan jasa untuk melihat orang yang sering membuka profil kita. tapi kesemua aplikasi itu ternyata tidak cocok/ pas, karena banyak yang menggunakan data acak, sehingga sangat jauh dari kenyataannya.

Jadi, apakah tidak ada cara yang tepat untuk melihat siapa sih yang sering membuka profil kita di facebook ?. 

Untuk sobat yang masih penasaran, untuk melihat orang yang sering membuka profil facebook sobat. Silahkan dicoba trik berikut ini, trik ini tidak membutuhkan aplikasi. dan siapa tahu datanya memang benar, siapa tahu lho.. yang jelas yang paling tahu adalah Allah SWT dan pihak facebook sendiri, ^^.

1. Silahkan sobat Login ke akun facebook masing masing. (ini harus)

2. Buka beranda fb sobat (home) 

3. Sekarang buka Url ini pada browser sobat. >> view-source:https://www.facebook.com/ atau  klik kanan pada browser, lalu klik "View Source" atau "View page Source".

4. Tekan "Ctrl + F" (Find) . Lalu Cari "InitialChatFriendsList" pada source page facebook tadi.

5. Nanti akan ketemu kode yang seperti berikut :

["InitialChatFriendsList",[],{"list":["100000111252828","100001576260450","100000482432014","100001840401554","100000127567333","100000003760712","100000855720139","100000822366767","100000513240452","1819180784","100000129259766","100001111079639","100001272274872","100000379005506","100000335803049","100000399375447","100000390225364","100002274795986","100002269505070","100000375165488","100002911473229","100000446430614","100001424801431","100000480146450","100000064504792" ........

nah kode diatas itu adalah ID dari temen temen facebook sobat, yang saya warnai diatas itu adalah kode dari teman teman facebook sobat yang sering melihat profil sobat,. saya warnai supaya lebih mudah urutan yang paling pertama ada pada warna biru, lalu yang kedua hijau, ketiga ungu, dst.... itu adalah urutan yang sering melihat profil sobat.

6. Untuk melihatnya Copy saja kodenya tanpa tanda kutip, lalu taruh dibelakang alamat facebook. ganti XXXXXXXXXX  dengan kode diatas : http://www.facebook.com/XXXXXXXXXX 

misal : http://www.facebook.com/100000111252828
lalu tekan enter,. 


dan tarrrrraaa lihat siapa yang sering ngintip profil mu di facebook.


Sekian posting kali ini, semoga bermanfaat. Saya juga tidak tahu apakah trick ini benar benar bekerja dengan baik, atau hanya sebatas trick. Tapi saya sudah coba pada facebook saya, datanya sedikit benar kok, saya kan punya 2 fb, fb saya yg satu saya coba trus menerus membuka profil dari fb saya yg satunya lagi, setelah saya cek dari fb yang satunya lagi ternyata benar, nangkring diatas id fb saya yg sering membuka fb saya yg satunya lagi it, ya walaupun posisinya nggak pertama,

Share jika sobat suka...

12 komentar

Anonymous mod

Ηello everybody, heгe еvery peгson iѕ sharing these knоwledge, so
it's nice to read this website, and I used to pay a visit this web site all the time.

my web site ... nagelpilz

Reply
Anonymous mod

I loνe what you guуs are usuallу uρ tоo.
This tyрe οf clever work аnd rеpoгting!
Kеep up the wοndeгful wоrκs guyѕ
I've included you guys to my own blogroll.

My web site; visit the next internet Site

Reply
Anonymous mod

Ιt is not my first tіmе to visit this webѕite,
i am visitіng this website dailly and gеt
nice information from heгe everyday.


my web-sіte :: how to treat Hemorrhoids

Reply

nomer di belakang strip itu maksudnya apa gan?

Reply

yang setelah angkanya itu contoh: 100xxxxxx917296-2,, nah stelah stripnya itu

Reply

bukannya id-id itu orang2 yg baru kita temenin chatting

Reply

yoi bro gw juga baru sadar

Reply

Iya, itu kan id orang-orang yang kita temenin chatting.

Cara yang lebih akurat ada gak????

Reply

saya suka postingan tentang cara melihat siapa yang sering melihat profil facebook kita... saya berharap untuk melihat lebih banyak tulisan dari anda. apakah anda menjalankan situs lain????

Reply

"InitialChatFriendsList" artinya kira2 inisial (numeric) daftar teman ngobrol, so yang muncul adalah teman yang belakangan chat sama kita, kayanya memang facebook tidak menyediakan nya, barangkali bisa dengan software intelejen negara, untuk kepentingan negara tentunya.,memang nya kita sendiri mau kalo kepergok pernah intip2 mantan ? he he..piss gan.. ;)

Reply

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel di Blog ini. Silahkan komentar untuk membuat Blog ini lebih sempurna. Mohon gunakan kata-kata yang sopan dan baku dan jangan melakukan spamming! ^_^